PEMANAS MAKANAN KUNINGAN


Selamat datang di official website Karya Logam Adhiguna. Kami adalah produsen sekaligus supplier yang memproduksi, menjual dan menerima pesanan kerajinan yang terbuat dari logam tembaga atau kuningan. Produk kerajinan kami terdiri dari berbagai macam produk kerajinan yang dapat dipesan diantaranya souvenir, miniatur, piala, replika, kubah masjid, kubah menara masjid, lampu gantung, lampu hias, lampu dinding, lampu duduk, lampu kuningan, lampu tembaga, kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga, hiasan dinding, ornamen, logo, wastafel, chafing dish tembaga, chafing dish kuningan, Gong, bak mandi, patung dan lain sebagainya. Kami membuat berbagai macam kerajinan logam dengan sistem pengerjaan manual atau handmade dengan bantuan sistem pengelasan dan pengecatan modern.

Saat kita menghadiri sebuah perhelatan pesta atau perjamuan makan secara prasmanan, tentu kita bisa melihat tatanan rapi dari tempat pemanas makanan. Alat ini lebih dikenal di kalangan kuliner dengan nama lain chafing dish. Chafing dish secara fungsional sebagai tempat makanan prasmanan, dengan bagian bawah diberi api sehingga makanan akan tetap panas. Model lama dari alat ini, pemanasannya masih menggunakan api berbahan bakar spirtus ada juga yang memakai gas mini. Namun karena dirasa kurang efektif dan memerlukan pengeluaran yang lebih, perlahan sudah ditinggalkan dan menggantinya dengan alternative lain. Sebagai tempat memanaskan makanan yang siap saji tentunya haruslah portable. Dari sekian merk yang ada seperti Maspion, getra dan Vicenza, tentu ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.


KARYA LOGAM ADHIGUNA dengan bangga mempersembahkan inovasi alat untuk pemanas makanan prasmanan. Chafing dish yang kami produksi beda dengan yang beredar di pasaran terutama jika dilihat dari bentuk dan motifnya. kami memiliki beragam bentuk sekaligus motif yang artistik dan memiliki nilai seni tinggi. Sehingga kebanyakan orang akan tertarik hanya dengan melihatnya saja. Kami adalah salah satu produsen Chafing dish dengan kualitas terbaik, karena kami sangat memperhatikan hasil produksi kami demi menjaga reputasi dan kepuasan konsumen. Keunggulan dari produk kami ini antara lain teruji keamanannya karena higienis, awet menjaga kehangatan makanan, ringan, kokoh, anti karat, tahan api dan panas yang dihasilkan menyebar merata. Apa yang anda peroleh dari produk kami juga melebihi dari pada itu, karena dilihat dari bentuk dan motifnya tentu saja memberikan kesan elegan dan klasik. Dari segi manfaat jelas terbukti lebih mumpuni karena keawetannya menjaga makanan tetap hangat. Perawatannya juga sangat mudah dan tidak ribet. Chafing dish tembaga dan kuningan lebih awet dan tahan lama tanpa rasa khawatir perlunya pergantian dalam jangka waktu yang cukup lama. Yang lebih utama adalah aman dipakai sebagai tempat pemanas makanan prasmanan.

Pemanas makanan ini terbuat dari kuningan (warna kuning keemasan) dan insert terbuat dari alumunium (opsional) yang steril dan tentunya food grade sehingga aman digunakan tempat makanan sekalipun bayi yang memakainya. Berbeda dengan pemanas makanan lainya yang terbuat dari bahan stainless stell, dari segi kualitas lebih awet dan lebih cepat panas dan dilihat secara kasat mata lebih artistik. Dengan motif yang sangat indah, dibalut dengan warna original kuning keemasan, menjadikan chaffing dish ini terlihat mewah dan elegan. Barang-barang yang terbuat dari kuningan memang terlihat mewah karena warna dasar kuningan yang hampir sama dengan emas. Chafing dish kuningan dikategorikan sebagai chafing dish yang cukup mahal dikarenakan kualitasnya yang unggul dan bahan baku yang cukup mahal juga. Dilengkapi api pemanas inovasi baru yaitu sterno berbahan bakar gel yang mudah dibawa kemana-mana dan sangat simple atau sederhana.

Produk ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha di bidang catering, restoran, hotel dan sebagainya.  Dengan memakai produk ini, menjadikan usaha anda terlihat berbeda dan lebih berkelas dari pesaing usaha, yang efeknya akan memperbanyak pelanggan baru dan usaha anda lebih maju. Terbukti dari beberapa pelanggan kami yang sudah merasakan imbal baliknya dan menambah jumlah koleksi mereka. Belakangan ini sangat berkembang pesat usaha catering, restoran atau dan sejenisnya, akan tetapi belum banyak yang menggunakan  pemanas makanan tembaga kuningan ini. Banyak pelaku usaha catering, restoran dan hotel serta sejenisnya yang masih menyewa dari tempat lain. Alangkah baiknya memiliki koleksi sendiri yang tentunya memiliki daya jual dan daya saing yang lebih tinggi.
Seiring pertumbuhan jumlah penduduk dan masyarakat yang tidak mau ribet dalam urusan masakan saat ada pesta, mereka lebih memilih menggunakan jasa catering atau restoran ataupun hotel dan sejenisnya. Hal inilah yang menyebabkan masih banyak peluang untuk membuat usaha anda menjadi lebih menarik dan semakin melebarkan sayap pemasaran anda. Cukup dengan chafing dish kuningan sebagai display nya saja sudah menarik minat. Dibandingkan dengan perhitungan sewa, keuntungan yang diperoleh dari chafing dish ini cukup lumayan.

Dibuat dengan handmade dari awal pembentukan, ditempa sampai pembuatan motif dipahat dengan motif full ukiran atau batik, membuat produk ini terlihat unik dan bernilai seni tinggi. Tidak lupa untuk kualitas selalu kami utamakan. Untuk motif kami ada beberapa pilihan dari pahat motif , motif tempa acak atau babar, polos dan lain lain. Kami juga melayani bentuk khusus dengan motif dan ukuran yang bisa disesuaikan kebutuhan anda. Untuk ciri khas usaha anda kami bisa ukirkan nama usahanya di produk melalui proses cetak atau full press yang hasilnya sangat rapi dan presisi sehingga terlihat istimewa. Untuk contoh bentuk atau motif yang lainya silahkan cek di gallery, KARYA LOGAM ADHIGUNA. Disana ada beberapa design Chafing Dish Tembaga dan Kuningan yang mungkin cocok dengan selera anda. Dari model standar, oval, bulat, persegi dan roll top. Harga jual kami menyesuaikan kualitas, jumlah, ukuran dan tingkat kerumitan pengerjaannya.

Finishing KARYA LOGAM ADHIGUNA menggunakan warna glossy dengan cara dipoles dan warna yang dihasilkan menjadi mengkilap layaknya emas murni. Sedangkan warna kami ada 2 pilihan yang tergantung bahan yang digunakan. Warna original bahan tembaga (coklat keemasan) dan kuningan (kuning keemasan). Proses finishing dilapisi coating yang anti gores, tahan api dan untuk insert material bisa memakai alumunium yang berwarna silver atau perak. Jangan khawatir, setiap pemesanan tentu saja dalam hitungan set dimana anda akan mendapatkan chafing dish yang dilengkapi insert (opsional), tutup, tiang penyangga tutup chafing dish, penyangga atau tripod dan tentu saja sterno yang kami sebutkan tadi.

Kami adalah produsen Chaffing Dish kualitas terbaik yang dibuat secara handmade oleh tenaga ahli dari KARYA LOGAM ADHIGUNA tentu saja sudah mahir dalam pembuatan Chafing Dish seperti ini, sehingga hasilnya sangat rapi dan presisi. Karena kualitas produk selalu kami utamakan. Tidak hanya terbatas chafing dish, kami juga melayani pembuatan semua design barang material logam berbahan dasar tembaga dan kuningan. Silakan kunjungi gallery kami, anda akan kami tunjukkan proses awal hingga akhir bagaimana cara membuat peralatan ini dan akan kami pandu cara kerja masing-masing. Kami berada di lokasi pusat kerajinan chafing dish pemanas makanan tembaga dan kuningan berkualitas tepatnya di desa Tumang Tegalrejo, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, sudah terkenal di Indonesia bahkan dunia.


KARYA LOGAM ADHIGUNA menyediakan pilihan produk paling lengkap dengan model terbaru mengikuti perkembangan dan permintaan pasar. Kami juga memberikan penawaran harga terbaik dengan mengutamakan jaminan kualitas produk kerajinan yang dihasilkan. Demi memenuhi apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh setiap pelanggan, kami juga menerima pemesanan desain khusus atau custom tanpa ketetapan batas minimal dalam setiap pemesanan, sehingga anda bisa memesan produk kami berapapun jumlahnya. Dengan jangkauan yang luas, kami melakukan pengiriman pesanan ke seluruh wilayah Indonesia hingga mancanegara dengan jaminan barang sampai di tempat tujuan. Adalah tepat jika anda memilih kami sebagai produsen kerajinan tembaga dan kuningan kebutuhan anda.

Terima kasih sudah mengunjungi website kami. Untuk pemesanan secara online silakan hubungi:



wa