WASTAFEL TEMBAGA

Selamat datang di official website Karya Logam Adhiguna. Kami adalah produsen sekaligus supplier yang memproduksi, menjual dan menerima pesanan kerajinan yang terbuat dari logam tembaga atau kuningan. Produk kerajinan kami terdiri dari berbagai macam produk kerajinan yang dapat dipesan diantaranya souvenir, miniatur, piala, replika, kubah masjid, kubah menara masjid, lampu gantung, lampu hias, lampu dinding, lampu duduk, lampu kuningan, lampu tembaga, kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga, hiasan dinding, ornamen, logo, wastafel, chafing dish tembaga, chafing dish kuningan, Gong, bak mandi, patung dan lain sebagainya. Kami membuat berbagai macam kerajinan logam dengan sistem pengerjaan manual atau handmade dengan bantuan sistem pengelasan dan pengecatan modern.

Wastafel / Sink adalah tempat untuk mencuci tangan, cuci muka, dll. Biasanya di gunakan pada restaurant atau kamar hotel. Wastafel kini menjadi bagian penting yang harus ada dalam sebuah kamar mandi, terutama di rumah-rumah modern masa kini. Keberadaannya menjadi begitu penting demi menunjang gaya hidup bersih masyarakat modern dewasa ini. Meskipun sebenarnya sekarang penempatan wastafel tidak melulu harus di dalam kamar mandi. Sekarang banyak ditemukan, wastafel letaknya menempel dinding atau diatas meja dan bisa berada di luar kamar mandi.

Tentu anda sudah tahu yang namanya wastafel pada umumnya, tetapi wastafel tembaga yang kami buat berbeda dengan wastafel pada umumnya. Wastafel tembaga kami tidak hanya untuk mencuci tangan dan lainnya, akan tetapi dapat menjadi sebuah hiasan yang bernilai seni. Produk wastafel tembaga kami memiliki bentuk dan tekstur yang beragam tanpa mengubah fungsinya sebagai tempat cuci tangan dan lainnya. Untuk aksesoris wastafel dari tembaga anda dapat menyesuaikan model dan bentuk dari kerajinan wastafel tembaga. Wastafel Tembaga dipilih untuk mereka yang menyukai aksen-aksen untuk interior bertema kemewahan. Selain untuk mendapatkan kesan yang mewah, anti rayap, anti karat dan mudah dalam perawatan menjadi kelebihan yang harus anda ketahui. Model, desain dan ukurannya pun kini sangat beragam. Tak kalah cantik dengan bahan-bahan lain seperti stainless, kaca, batu alam ataupun keramik.

Wastafel tembaga memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan wastafel dari bahan yang lainnya. Wastafel tembaga kami anti karat dibandingkan wastafel yang menggunakan bahan dari besi, sehingga daya tahannya lebih tahan lama. Di samping itu warna dari tembaga juga tidak mudah pudar di bandingkan dengan bahan dari plastik. Dan juga tidak bisa pecah meskipun di banting atau terjatuh.

Terdapat banyak motif dari wastafel tembaga yang ada, diantaranya motif polos, motif ukir bunga, motif ukir daun, motif ukir ikan, tempa urut, tempa acak, polos, dan bisa custom motif juga dengan cara diukir jadi bisa mengaplikasikan gambar desain sesuai keinginan, seta masih banyak lagi motifnya. Untuk yang paling sering di pesan yaitu motif ukir daun dan polos. Bentuk wastafel tembaga sendiri ada yang setengah lingkaran, ada juga yang berbentuk oval atau elips. Untuk textur ada beberapa macam tekstur juga ada yang polos ada yang di tempa ada juga yang di ukir, ukirannya pun ada banyak macam model ukiran ada yang bunga binatang atau absatrak dll, kembali lagi tergantung selera dari pemesan itu sendiri.Jika anda mempunyai usaha dibidang hotel, resort atau villa sangat cocok memakai produk ini akan tetapi banyak juga yang memakai produk ini dipasang di rumah pribadi agar terlihat lebih mewah dan unik.

Pembuatan Wastafel tembaga seperti ini dilakukan secara handmade dari pemotongan bahan dilanjut pembentukan sampai pembuatan motif. Proses pembuatan wastafel tembaga dilakukan dengan cara ditempa atau di kenteng dan di pahat untuk menghasilkan bentuk dan motif dari wastafel tembaga tersebut sehingga motif bisa timbul menyerupai relief. Untuk motif pada wastafel model ini dengan cara dipahat/diukir . Dengan bahan tembaga minimal tebal 0.8 mm sehingga kekuatan wastafel ini dijamin kokoh. Kami juga melayani custom bentuk, motif dan ukuran. Finishing ada beberapa pilihan seperti antique copper dengan warna coklat semburat dengan coating semi doff sehingga menghasilkan warna yang antik. untuk pilihan warna lain  adalah coklat oksidasi, antique, hijau oksidasi, hitam dan glossy. setelah itu masih dilapisi coating (anti gores) tahan api sehingga warna tetap awet dan tidak karatan. Anda bisa memesan wastafel tembaga dengan desain yang anda miliki sehingga kami tinggal mengerjakan sesuai desain anda. Atau anda juga bisa meminta model yang ada di kami, karena kami telah memiliki banyak desain dan model untuk wastafel tembaga.


Harga wastafel tembaga bervariasi tergantung dari desain, bahan baku yang digunakan, ukuran dan motif yang di inginkan. Semakin rumit motifnya maka akan memiliki nilai jual wastafel tembaga yang lebih tinggi. Kami menjamin bahwa harga yang kami tawarkan, harganya sangat terjangkau dan berani bersaing, bisa anda bandingkan dengan yang lain. Berbagai macam jenis produk kerajinan tembaga ataupun Kuningan sudah pernah kami kerjakan baik dalam skala kecil maupun skala besar. Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan kualitas yang sebaik-baiknya kepada para pelanggan dengan tetap mempertahankan penawaran harga yang bersaing. Anda bisa mendapatkan kerajinan tembaga ataupun kuningan jenis apapun yang anda inginkan di Karya Logam Adhiguna. Bahkan kami melayani pembuatan kerajinan sesuai dengan model dan ukuran yang anda minta. Kami selalu menjaga kualitas setiap produk kerajinan yang dibuat. Di samping itu, produk kami memiliki nilai seni yang tinggi karena merupakan hasil karya tangan para pengrajin, bukan dibuat oleh mesin. 
Sudah bertahun-tahun kami menekuni pembuatan kerajinan tembaga dan kuningan. Berbagai macam produk kerajinan sudah pernah kami kerjakan, anda tidak perlu ragu dengan kualitas hasil kerajinan yang kami tawarkan. Kami adalah produsen Wastafel tembaga yang berkualitas dibuat secara handmade oleh tenaga ahli dari Karya Logam Adhiguna yang sudah mahir dalam pembuatan wastafel seperti ini sehingga hasilnya sangat rapi dan presisi karena kualitas produk selalu kami utamakan.

KARYA LOGAM ADHIGUNA menyediakan pilihan produk paling lengkap dengan model terbaru mengikuti perkembangan dan permintaan pasar. Kami juga memberikan penawaran harga terbaik dengan mengutamakan jaminan kualitas produk kerajinan yang dihasilkan. Demi memenuhi apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh setiap pelanggan, kami juga menerima pemesanan desain khusus atau custom tanpa ketetapan batas minimal dalam setiap pemesanan, sehingga anda bisa memesan produk kami berapapun jumlahnya. Dengan jangkauan yang luas, kami melakukan pengiriman pesanan ke seluruh wilayah Indonesia hingga mancanegara dengan jaminan barang sampai di tempat tujuan. Adalah tepat jika anda memilih kami sebagai produsen kerajinan tembaga dan kuningan kebutuhan anda.

Terima kasih sudah mengunjungi website kami. Untuk pemesanan secara online silakan hubungi:



wa